Tuesday, September 9, 2014

Lomba Jalan Santai RW 07 Kel. Nyomplong Berlangsung Meriah

Acara Lomba Jalan Santai yang diselenggarakan di RW 07 Kel. Nyomplong Kota Sukabumi pada hari Minggu tanggal 7 September 2014 berlangsung sukses dan meriah.

Pada acara tersebut ratusan warga RW 07 berpartisipasi mengikuti lomba yang mengambil rute start dari Jalan Pasundan - Jalan Sani'in - Jalan Benteng Kidul - Jalan Lapang Suryakencana - Jalan Parigi - Jalan Pajagalan  dan finish di jalan Pasundan.

Dimulai dengan pembacaan do'a yang dipimpin oleh Ketua RT 01, Bapak Cucup Supriadi. Selanjutnya pelepasan peserta sekaligus pengibaran bendera start pada pukul 06.45 wib dilakukan oleh Camat Warudoyong, Yadi Moelyady.

Setelah melewati rute yang telah ditentukan, akhirnya peserta terakhir yang mencapai garis finish pada pukul 07.45 wib.

Pembagian ratusan hadiah hiburan diselingi oleh lantunan lagu-lagu dangdut juga berlangsung meriah ketika warga ikut berjoget mengiringi lantunan lagu yang dibawakan oleh penyanyi. Bahkan Bapak Lurah Nyomplong juga ikut bergoyang ria dan turut menyumbangkan lagu.

Turut juga hadir pada acara ini anggota dewan dari PKS, Bapak Sihabudin yang tiba pada pukul 10.00 wib.

Tepat pukul 10.30 wib hadir di tempat acara Wakil Walikota Sukabumi, Bapak H. Achmad Fahmi. Setelah memberikan sedikit sambutan, kemudian Beliau melakukan pengundian untuk hadiah utama lomba jalan santai.

Hadiah Televisi 17" akhirnya diraih oleh Ibu Ema, warga RT 03. Hadiah uang tunai Rp.500.000,- diraih oleh Ibu Santi, warga RT 01. Hadiah Handphone diraih oleh Yayu, warga RT 01.

Diberikan pula hadiah dadakan berupa uang tunai dari Bapak Achmad Fahmi sebesar Rp. 500.000,- yang dimenangkan oleh Ibu Uwar, warga RT 01.

Pukul 11.30 wib seluruh rangkaian acara tersebut ditutup.

Segenap jajaran panitia Lomba Jalan Santai mengucapkan terimakasih yang sedalam-dalamnya kepada semua pihak yang telah berpartisipasi menyukseskan acara tersebut. Semoga semua jerih payah dan pengorbanan baik moril maupun materil menjadi ladang amal bagi kita semua. AAMIIN.



 

 




  

























0 komentar:

Post a Comment