Wednesday, February 19, 2014

Sejak Dilantik, Wali Kota Sukabumi Sambangi 16 Masjid

Wali Kota Sukabumi, Mohamad Muraz menggelar kegiatan jumat keliling (Jumling) ke masjid-masjid. Langkah ini diambil setelah wali kota dilantik pada 13 Mei 2013 lalu oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan.

Kegiatan Jumling pertama kali dilakukan pada 14 Juni lalu di Masjid As-Salamah Pancuran Kembang, RT 1 RW 8, Kelurahan Gunung Parang, Kecamatan Cikole. ‘’Dari Juni hingga sekarang sudah 16 masjid yang didatangi,’’ ujar Kepala Bagian Administrasi Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda Kota Sukabumi, Dede Nurdin.

Menurut dia, targetnya hingga kahir tahun nanti ada 28 masjid yang disambangi wali kota. Selain wali kota, dalam kegiatan Jumling ini hadir wakil wali kota dan forum koordinasi pimpinan daerah (FKPD). Diterangkan Dede, kegiaan Jumling digelar untuk mempererat tali silaturahim antara wali kota dengan raky atnya.

Selain itu untuk menyerap aspirasi dari warga terkait program pembangunan yang dilakukan Pemkot Sukabumi. Dede menambahkan, penerapan program Jumling sesuai dengan visi dan misi pemkot yakni mewujudkan pemerintahan yang rahmatan lil alamin. [ROL]


0 komentar:

Post a Comment